Selasa, 04 Januari 2011

Liburan




Liburan semesteran kali ini gua pergi ke Tangerang,tadinya malah pengen ke Bandung tapi gua pikir bosen juga yaa ke Bandung mulu setiap liburan udh gitu macet lg di Bandung mah. Ya udah ke Tangeranga aja sekalian ngehibur mas2 ku yg abis ditinggal ayahnya :')
Malem2 gua berangkat ke Tangerang,pas nyampe langsung ketemu bude yati sm anak2 nya kecuali mas angga,dia blm pulang dr kuliahnya di UNTIRTA *promosi ,wkwkwk ...
abis itu kita maen2 sm nonton "Masih Dunia Lain" dikamar bareng mas sansan sm haqi . Seru deh... nah besoknya pagi2 gua maen Skid MK tuh di laptop bareng mas sansan sm haqi,mereka berantem mulu,kalo ada yg kalah pasti dikelitikin hahaha ... abis maen Skid MK,kita semua pada nyekar ke Makam Alm.pakde Bayu bareng2 tanpa mas Angga,soalnya mas angga baru pulang sore2 ..Oh ya pulang dari kuburan,kita semua ke rumah sodaranya bude yati dulu yg deket situ,kebetulan itu tuh daerahnya deket sawah sm dekeeeet bgt sm bandara Soekarno Hatta,jd bisa liat pesawat lewat bolak balik deh hehehe... Ya udah kt foto2 di sawah deh :)!!! Kebetulan hari itu tuh tgl 31 Desember,detik2 pergantian tahun nih .. pas Malem2 kita yasinan dulu abis itu kita bakar2 ikan,sate,ayam,kambing pokoknya seruuuuuu bgt deh ,apalagi mas angga udh dateng tuh dr kuliahannya ... eh pas lg makan gua dijepret jepret aja pake camera sm mas angga,padahal lg jelek2 nya muka gua -__- hahaha ...
Nah,pas Detik2 pergantian tahun,kita semua pada masang Petasan sm Kembang api nih,si haqi ketiduran,yaudah dibangunin kan tuh sm gua,mas sansan,mas koko sm mas angga .. tp dia ttp susah dibangunin. Sebenernya ak tau apa yg lg dia pikirin sampe mau detik2 pergantian tahun aja dia ga ada semangat,dia tuh mikir kalo tahun baru kali ini gak berkesan tanpa seorang ayah,jadi itu yg bikin dia ga ada semangat :(
Akhirnya abis dibangunin dia mau bangun juga ... ya udah deh kita maen petasan bareng,hehehe ... Seruu deh :3
Nah besoknya,gua pas lg maen sm mas angga n mas sansan,si haqi tiba2 bilang "Ah,liburan kali ini bosen,gak kemana2,kalo pas ada bapak mah kita jalan2"
ya Allah,pas disitu tuh gua langsung sedih,tp si haqi ttp dinasehatin sm mas2 nya,tp abis dinasehatin juga si haqi tetep nangis .. ya udh,eh lama2 nangisnya berhenti trs ketawa2 lagi deh,hehehe ..
abis itu Malemnya sebelum pulang,kita Yasinan lagi,abis itu maen2 dulu sebentar.. nah abis itu aku mau pamitan sm semuanya,mau pulang nih.. tp rasanya ga tega ninggalin mereka,masih kangen banget sm mereka :'( yasudahlah,mungkin lain waktu aku bisa maen2 ke Tangerang lagi nengok kalian semua :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar