Sabtu, 25 Desember 2010

My Birthday "22 December"

Hari Rabu,22 Desember 2010 umurku bertambah jd 13 thn... Alhamdulillah aku masih diberi nikmat hidup oleh Allah swt. Aku gak mengharapkan sesuatu hal yg spesial,hanya saja yg aku inginkan adalah ucapan2 dari orang2 yang ku sayang.. Ayah dan ibu adalah orang pertama yg ngucapin dan mendoakan untuk kebaikanku,seneeeeeng banget rasanya deh :D
Orang2 yg ngucapin di sms itu cuma Mba Wiena,Ratri dan Feby doang,selain itu padahal aku menginginkan ada ucapan dari *****,tapi dia ga juga sms,ya udahlah mungkin lg ga ada pulsa kali yaah? hehehe ... Pas liat FB ternyata banyak bgt yg ngucapin,salah satu nya si *****,waaah seneeng bgt pas dia ngucapin,walaupun gak terlalu so sweet ya gapapalah tetep dihargain :) Thanks banget pokoknya buat semua yg udah ngucapin dan thanks juga atas segala do'a nya,semoga apa yang terbaik selalu kumiliki,Amiiin :D

Oh ya,pas hari ultah ku tuh aku maen di rumah sahabatku namanya "Feby" bareng sm si rara juga,seruuu banget deh . Walaupun ultah nya ga dirayain tp bagiku ngumpul bareng sahabat itu udh jadi suatu hadiah istimewa untukku :')

Thanks yaa sekali lagi atas ucapannya dan do'a nya ...
♥♥♥♥ You All :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar