Senin, 10 Januari 2011

My Story

Hey! gua punya temen nih,namanya ga perlu disebutin yaa kasian... hehehe ~ dia tuh dulu baiiik banget,perhatian pokoknya semua yg baik2 ada di dia deh . Eh tapi sekarang2 dia kok agak berubah ya ? gua juga bingung kenapa dia bisa gitu,mungkin gara2 pengaruh temen2 barunya kali ya? Yasudahlah saya hanya bisa pasrah saja,dan menunggu dia bisa berubah lg kyk dulu :)
Eh gak lama ini,tiba2 dia dateng lagi... sikapnya udh mulai berubah kyk dulu lagi,waah udah seneng banget tuh gua. Eh dateng satu pengacau lagi,jadi aja dia ngacangin gua lagi.. huh! miris ya ?! si pengacau itu emg dari dulu tuh gua udh gasuka bgt sam sikapnya .. huh ! gua mah cuma bisa sabar aja,semoga si pengacau itu dapet balesannya.
Yg gua mau cuma dia bisa berubah lagi ke sikapnya yg dulu,yg baik,perhatian dll dan ga gampang terpengaruh sm orang lain... Pesen gua sih cuma ati2 aja sama orang yg kamu anggep baik padahal dia lah sebenarnya yg akan membuatmu menyesal ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar