Sabtu, 20 November 2010

Serunya ngumpul bareng sodara





holla kawanku ..!! gua punya sodara nih,kalo sodara dari ibu mah kebanyakan cowok,tapi itu seruuuu banget bangetan deh kalo punya sodara kebanyakan cowok .. nih gua sebutin yaa satu2 sodara gua. Kak Brina,mas azra/ejet,mas koko,mas angga,kak ratih,mas rizza,mas yunus,mas sansan,haqi,Ilham dan aku sendiri nindy... hahaha
diantara mereka yg paling kocak itu mas sansan sm haqi,mereka tuh pokoknya lucu deh,pinter ngelawak,udh gitu jago silat lg .. wow .kalo yg paling suka maen bola sm gua tuh mas angga sm mas ejet,ga heran kalo disekolah gua suka bgt maen bola,hahaha .. maen bola bareng mereka tuh seru lhoo... suka rebut2 an bola dll deh,seruu abis ...kalo cucu eyang yg perempuan cuman ada gua,kak brina sm kak ratih doang .. haha,tp kita kompak juga kok ;)oh,ya kadang gua,mas sansan,mas yunus sm haqi suka maen hamster ball lhoo !!
Oh ya,ada satu cerita lg nih ttg kegilaan sodara gua.. masa ya waktu minggu pagi,mas angga sm mas ejet duluan ke taman kencana,biasaa lah pada makan2 pagi sambil maen2 .. nah terus mas angga nyuruh gua,mas sansan,mas yunus sm haqi buat nyusul ke taken ... ya udh gua nyusul nih... eh nyampe sana gua foto2 sm mereka,abis itu gua langsung maen bola ,tp gua cuma maen sebentar doang,abis itu gua sm mas sansan cuma jd suporter nya doang,hahaha ... yg lg maen bola tuh gua tinggal sebentar sm mas sansan,gua sm mas sansan lg pergi beli minum,eh pas nyampe di tempat maen bola td si haqi kok matanya bengkak yak? eh ternyata,si mas angga nendang bolanya terlalu kenceng sampe2 kena matanya si haqi.. tp si haqi ga nangis kok,selain itu haqi juga mimisan ... eh pas gua sm mas sansan dateng dan pas gua lg minum teh botol dingin di plastik,mas angga langsung ngerebut minuman yg lg gua minum trs minuman gua itu di pake buat ngompres mata si haqi biar agak mendingan,untung aja teh botolnya tinggal es nya doang yg kesisa,hahaha ...
Abis dari taken,gua ke Agri Park nih, disana kita semua naek2 ke atas pohon,kebetulan disana jg kan ada rumah pohonnya. si mas ejet sm mas angga nakal bgt,masa mereka loncat dari pohon yg tingginya banget2 an siih... hmm,,kalo mas ejet n mas angga loncat2 dari pohon,beda nih sama mas sansan yg lg asiik foto2,hahaha ... tp si mas yunus sm si haqi malah asik maen yoyo,ya udah gua cuma bisa ngeliatin mereka doang sambil cekikikan ngelian kegilaan mereka .... Abis itu ada hal yg lebih GILA lagi ... pas kita semua lg duduk2 di agri park,dimeja nya tuh ada daftar menu , hal yg bkin gila tuh gara2 mas angga nuker daftar harga di daftar menu itu .. HAHAHA ,kalian memang gila,kocaaak tapi Seruuu saudaraku :))) !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar