Sabtu, 20 November 2010

My Best Friends



hey hey ... tau gak siapa sahabatku ? pasti tau dong,dari kelas 7 gua pertama kali ketemu tuh sm nabila,feby,lala,kecuali rara... soalnya rara mah udh satu SD dulunya d Altys . sejak itu kita selalu bareng2,setiap bikin kelompok selalu bareng,duduk selalu bareng,pokoknya kita kompak deh ... tp sahabat gua yg namanya feby ini kena Skoliosis,pas ngedenger berita itu gua sedih bangeeet!! dan feby harus di operasi tulang belakangnya,gua cuma bisa bantu doa doang waktu itu .. Alhamdulillah operasi berjalan lancar,tulang belakang feby sekarang ada pen nya,dan feby kemana mana harus pake stagen biar duduknya tegak,gua sedih bgt kenapa ini harus menimpa sahabat gua feby :( tp yang paling penting itu adalah Persahabatan yg abadi harus ttp terjaga,bagaimana pun keadaan sahabat kita itu ...
I ♥ my Best friends !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar