Jumat, 21 Juni 2013

Beberapa Pesan yang Harus Kamu Tahu!

 
Akbar Husnul Falah,lu itu sebenernya asik,nyenengin,care,kocak,tapi dari awal emang seharusnya kita ga jadian ya,emang lu itu cowo satu2 nya yg pernah ngasih gua birthday gift yang gua gabakal sangka banget bakal dapet itu dari seorang Akbar,emang lu itu perhatian,tapi pertanyaan gua kenapa semua itu cuma sementara? As long as you know aja gua disini sampe rela ngorbanin perasaan gua buat org yg udah lama diem dihati gua,yang mungkin masih belum peka sampe sekarang,orang yang gua sayang dari sejak lama cuma buat lu Bar. Pastinya pengharapan gua dari lu adalah lu bisa lebih baik dari seseorang yg sampe2 rela gua korbanin perasaan gua itu demi lu doang dong,dan berharap lu bisa bikin gua lebih nyaman daripada seseorang itu. Tapi kenapa semua itu cuma bertahan Satu bulan 22 hari? Disaat gua udah bener2 sayang sama lu,lu malah ninggalin gua demi cewe lain. Kalo boleh flashback,gua rela ninggalin org yg gua sayang cuma buat lu,tapi lu malah ngecewain gua dengan rela ninggalin orang yang udah rela ngorbanin perasaannya cuma buat lu demi cewe lain? Sakit? Iya pastinya sakit banget rasanya. Nyesek? Lebih dari sekedar nyesek! Ternyata pengharapan gua itu gabisa lu wujudin,ternyata gua siasia ngorbanin perasaan itu ya.
Tapi gua gamau perpanjang masalah ini,gua emang marah,emosi,kesel,kecewa dan menyesal. Tapi gua juga inget lu itu pernah ngasih gua bahagia,lu pernah ngukir senyuman diwajah gua walaupun akhirnya gua sendiri yang harus nanggung sakit hatinya karena kekecewaan dari lu. Gua gamau cuma gara2 gini doang kita jadi musuh,gua GAMAU! Emang berat sebenernya,tapi memaafkan dan merelakan lu pergi mungkin emang jalan yg terbaik daripada harus terus menerus nyakitin hati sendiri dgn terus mengingat kenangan2 waktu sama lu. Well,alhamdulillah sekarang suasana udah mulai normal lagi. Gua dan Akbar udah seperti sebelum kita jadian lagi dulu,udah seperti temen biasa. Dan gua pengen lu itu tetep jadi temen gua sekaligus kakak gua yang tetep care sama gua. So,lupain aja semua sakit hati yg telah lu lakuin sama gua,kekecewaan gua juga,emosi gua ke lu juga,pokoknya lupain semua yang memang harus dilupakan. Tangkep sisi positifnya,ambil pelajaran dari semua kesalahan kita,dan ambil sisi baiknya dari perjalanan seorang Akbar Husnul dan Nindya Lestari. But,deep inside of my heart,I miss you,Bar! Semoga masing2 bisa dapetin yang lebih baik lagi ya. Thanks for all that you give to me and Goodbye #1 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar