Sabtu, 01 Desember 2012

What Should I do?

Hallo masalalu yang tertinggal! Apakabar kamu dihati? Masihkah dirimu ada dihati? Ataukah sudah kandas karena waktu? Udah setahun lebih ya aku menyimpan rasa yang dalam untukmu,tapi tetap aja gaada respon balik. Siapa yang salah? Kamu yang memberikan perhatian lebih dari yang lainnya,atau aku saja yang terlalu merasa kegeeran? Tapi sekarang kalo pertanyaannya diganti jadi "cewe manasih yang ga ngerasa geer kalo karena cowo itu sendiri yang membuatnya geer?" Apa jawaban yang pas buat ngejawab kata2 itu coba?
Setahun lebih deket,dua kali disakitin,hmm.... Gimana coba perasaan lu kalo dia hampir setiap hari udah sms lu,ngobrol bareng,sampe2 dia nyanyiin lagu + mainin gitar buat lu,dan ternyata dia jadian sama cewe lain? Hahahaha nyesek gasih coy? Gua mah da nyesek yaa. Sejak itu gua mutusin buat ngejauh darinya. Setiap dia sms,selalu balesnya singkat,setiap dia nyapa selaluu aja pura2 ga denger,dia jadian gua ga ngucapin congrats,dia bercandain gua,guanya malah marah,apa salah kalo gua ngelakuin kayak gitu? Sebenernya itu belum apa2 dibandingin nyesek duakali dengan orang yang sama. Ga tega sebenernya buat selalu menghindar darinya dan melihatnya gua bentak terus. Dalem hati sebenernya masih ada rasa yang dalem buat dia.
Tapi,sekarang aku sudah mulai tertarik pada seseorang,dia itu kakak kelas dan satu ekskul pula. Awalnya dari dia suka nge-jb tweet gua ditwitter,dia suka sms dengan kata2 yang bikin ngefly,dan gara2 setiap di ekskul itu dia selalu diledekin sama gua,dan akhirnya dari situ aku mulai terbawa perasaan. Tapi aku masih berpikir apakah ini hanya perasaan sementara atau kah aku sudah benar2 masuk kedalam segala dunia tentangnya? Aku ga ingin menjadikannya sebagai pelarian,sekarang aku mencoba buat memantapkan perasaan untuknya dan mulai melupakan masa lalu yang suram itu. Tapi aku masih terjebak dalam kebingungan antara hati yang masih terluka karena masa lalu dengan hati yang sekarang masih samar terlihat. So,the question is "What should I do for now?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar