Rabu, 13 Juni 2012

My Bestie Friends on JuniorHighSchool☺

'LULUS' itu kata-kata yang kita dapet dari hasil perjuangan kita selama 3 tahun dispensa. Gaada yang ga seneng doong pastinya. Gakerasa juga kita udah mau pisah lagi.. banyak bgt kenangan-kenangan yang dibuat sama 63neration. Dispensa pastinya doong kita punya temen yang mungkin gabakal bisa dilupain,yagak? nah kali ini gua mau ngasih tau kalian nih temen-temen deket dan sahabat gua yang baik,asik,keren,ngocol semuamuanya deeh. Cekidot laah!


Saghita Desiyana Maurischa,pacarnya oji ini adalah sahabat,temen,kakak,pokoknya segalanya deeh buat gua.. Baiik banget anaknya,cantikk,pinter bgtt lagi,the best laah ;)


Kalo ini Annisa Permata Hati,dia temen dekeeet gua banget dari kelas 7-9 hahaha secara 3tahun kita sekelas terus._. bisa dibilang ini spesies langka,kalo kesekolah suka bawa kaca,sisir dkk gitudeeh wkwkwk.. tapi asli asik parah si chaca! ;D


Nah ini Febriani Nurtri Mulya,dia sering gua ledek si bibir lentik,soalnya kalo lagi monyong tuh lentik banget bibirnya hahaha.. cantik,pinter,manis lagi hadooh TOP deh feby mah hohoho B)


Anissa Clarita,sering gua panggil si jidat,soalnya jidatnya jenong hihihi... Pas MOS gua duduknya sama dia lho,kalo udah mulai nyebelin suka gua kerjain aja dia hahaha punten yah laa :3


Si Rara Ratnakanyaka Fabiani orang paling ngocol sedunia!! Sumpah lawak abis,setiap hari ketawa gua kalo sekelas sm dia hahaha gilagilagilaa pokoknya si rara mah!!


Kalo ini Arizky Fathurramdhan,biasa dipanggil ubi ini temen curhat gua pas kelas 7 hahaha,jujur gua dulu pernah suka sama dia. Orangnya baik banget,asik,tapi suka jail-___- si rambut landak yang suka main UNO pas kls 7 ini juga suka cerita2 tentang horror loh!! Asik dehh


Irsyad Mahdi,ini satu2 nya orang yang bisa ngehibur gua abis gua pegat hahaha.. dan dia juga yang tau sejarah dari awaal banget gua mau jadian sama si 'blablabla' sampe pegatnya juga,pokoknya ini bocah serba tau deh,gila ya-__- Tapi enak banget diajak curhat,ngocol parah,kocak dan gilaa pokoknya mah! hohoho


M Fauzi Aditra,orang paling aneh yang pernah gua temuin serius gaboong hahaha taulah dia siapa-__- tapi walaupun begitu dia tetep temen gua lah.. kalo ngomong kadang suka ganyambung,ditanya apaan jawabnya apaan-,- tapi baik kok orangnya baik banget malah,tapi takut hantu wkwk. Oiyaa dia itu vokalisnya SFB #fyi


Nur Azizah,canitik bangeet orangnya,pinter pula,dan dulu pernah disukain sama **** looh wkwkwk kalo tau ceritanya pasti ngakak deh._. piss ampun yah jaa :D tapi kalo udah mossing beuh sakit gewla-__-


Faadhila Ramadhanti,si budee yang suka jualan bayem keju,risol dan amris yang enaakkk banget,tapi sayangnya gapernah ngasih diskon apalagi gratis walaupun sesekali-___- hahaha.. dia suka gua ledekin bareng farhan,soalnya suka balik bareng dan cocok juga deh yaa ehehe piss ampun yaah._.v


M Alvin Abyan,kalo ini temen balik gua niih 08's club juga hahaha.. baik banget orangnya,lucu,paling muda dikelas,asikk banget deh. Dia juga drummer nya SFB loh,jago banget main yang berbau perkusi gitu. Serius gua sedih pisah sekolah sm ini anak dan andry juga,pokoknya 08's deh sedih banget rasanya :( Gua harap kita bertiga nanti nyatu lagi di ITB yaah :')


Yang ini Andry Yuliyanto,termasuk 08's club juga,kocak parah orangnya,asiik,suka ngasih2 info gitu deh.. Suka jbjb tapi noprob laah,seru ini orangnya kok hahaha. Sediih juga mau pisah nih,sedih banget banget mau pisah sama 08's,soalnya kita udah kebiasa balik bareng,hadooh semoga semoga semoga ITB mempersatuka n 08's club lagi yaah,aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar