Selasa, 31 Mei 2011

Kacamata Rusak 7C

Hallo tiba2 aja gua keinget 7C nih,oh ya waktu di 7C temen2 terdeket gua tuh feby,rara,lala,nabila dll deh,sebenernya semuanya deket sih tapi mereka ini sahabat2 gua hehehe... Anak2 7C tuh asik2 yaa,walau kadang ada yang nyebelin sih tapi dibawa enjoy aja lah,anak di 7C yg suka ngalawak dulu kata gua mah si adrian sm si dody hahaha,terus yang suka ngeledek gua "hantuu" itu si ubi -__- ,kalo yang suka gua mintain game underground itu si kahfi,yang suka maen musik mah gua,joshua sm si jovan tuh. Kalo gua ada pelajaran yg gangerti tuh orang yang paling sering gua tanyain si maharani hehe. Udah ah curcolnya,yang penting 7C itu asik deh Kacamata Rusak Forever ♥! Oh ya nih ada beberapa foto anak2 kcmtrsk hehe,cekidot lah!!

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar