Sabtu, 04 Desember 2010

Cerita Horror nih

selama SMP,gua tinggal di rumah eyang gua .. abisnya kalo dr rumah gua mah jauh,jd biar ga ribet gua tinggal di rumah eyang dulu sementara. staun lebih gua tinggal disini,banyak hal mistis yang terjadi . Salah satunya itu kalo malem2 suka ada bunyi kyk orang lagi nyapu,tp ga ada siapa2 pas diliat mah. Tp itu terjadi hampir setiap hari,kecuali kalo pas ada kumpul keluarga mereka ga berani ganggu ... suatu hari ada ustad dateng ke rumah eyang nih,dia bilang dikamar belakang sm dikamar bang deni (pembantu di rumah eyang) itu banyaaaaaaaaak banget penunggunya,sampe2 tiap malem emang suka ganggu ... ayah gua pernah ngeliat ada anak kecil lewat dideketnya pas lg nonton di deket kamar belakang. ya udah hari ini gua punya rencana buat tidur dikamar belakang,hmm.... semoga aja tuh setan gak takut ngeliat muka gua yaak !! huehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar