Minggu, 28 November 2010

Resepsi Nikahan Kak Sabrina n Mas Tito di Hotel Santika Jakarta





Hari ini,gua bangun pagi2 ... abis itu gua langsung pergi ke Hotel Santika Jakarta buat dateng ke acara nikahan kak brina di hotel santika,sebelumnya kan acaranya itu diselenggarain di gedung Zeni,tapi acara yg ke 2 ini mah di hotel santika. Tadinya gua pikir sodara gua yg ga dateng tuh banyak,eh ternyata pada banyak yg dateng lhoo kecuali kak ratih n mas rizza :(
seruu banget deh hari ini... pada foto2,ga tau kenapa hari ini tuh rasa senengnya double !!! Thanks so much Allah swt to give me Good day today with them :))
UNFORGOTABLE THIS MOMENT deh !!
oh ya,ada satu lg nih... katanya mah kak brina udh hamil,jd sebentar lg aku bakalan punya keponakan deeeh,unyuuu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar