Sabtu, 20 November 2010

Nikahan Sodara nih

hallo lagii kawaan ;) Hari Sabtu n Minggu tgl 30 n 31 Oktober lalu,sodara gua ada yg nikah nih,tgl 30 okt itu akad nikahnya n tgl 31 okt itu resepsinya . Pas tanggal 30 okt nya,gua ke rumah kak Sabrina (sodara gua yg mau nikah) buat menghadiri acara akad nikahnya .. pas itu gua sedih tp seneng,sedihnya tuh ga bisa ikut DIKLAT PASUS n seneng nya gara2 bisa ngumpul bareng sodara lg ... yaah,sayang yaa DIKLAT nya bentrok sm acara nikahan sodara gua ,jd aja ga bisa dtg k diklat deh :( ..... Oh ya,pas hr sabtu itu,gua pake baju bekas akhirrusannah altys nih,untuung aja masih muat,hahaha dan jg pake bando warna biru ,banyak yg bilang aku cantiik lhoo #gananya hahaha .. abis akad nikah selesai,gua n sodara2 gua pada otw to Hotel tempat kita nginep sebelum acara Resepsi di gedung Zeni. pas malem2 nya,di hotel tiba2 mati lampu,dan itu gelaap abiis deh ... ada sodara gua "Mas Azra" yg biasa dipanggil mas ejet bilang gini pas mati lampu "eh eh,ada yg mau UJI NYALI gak di lantai 4 ? kan itu tempatnya sereem" gua lang sung bilang "IYA SAYA IKUT" hahaha .. pas uji nyali ke lantai 4,emang sih itu tuh gelap nya pake banget,n mas ejet bilang ke gua "nin,itu apaan yg berdiri dipojok?" mas ejet emang bisa ngeliat hal2 kyk gitu sih .. tp gua jawab "mana mas ? ga ada ah" tp dia ttp bilang kalo di pojokan itu ada yg lg ngeliatin kita.. Ah udahlah biarkan saja dia meliha t kita,hahaha ... eh tiba2 pas mau balik ke bawah,jendela lantai 4 ngebuka sendiri dgn suara "NGEEEKK" sodara gua udh merinding,tp gua bilang "Ah paling cuma angin itu mah" (padahal mah ga ngerasain angin sama sekali loh!!!) . Eh,pas udh d lantai 3,mas rizza dateng.. ya udh kt ke lantai 4 bareng2 lg ... dan tau gak sih apa yg gua temuin ? JENDELANYA UDH NUTUP RAPEET KYK BIASA LAGI!! dan kedua sodara gua langsung ngibriit dan gua ditinggal sendiri di lantai 4 -_____-" ...
Hari esoknya,pagi2 gua bangun trs mandi,tidak lupa menggosok gigi .. hahaha *lu kira lagu* trs makan,abis itu ke gedung Zeni sm Kak Ratih sodara gua jg buat didandanin ... abis didandanin gua sm kak ratih langsung jd penerima tamu deh ;)
Sumpaaaah yaa,hari itu tuh capeek banget,apalagi 2 hari berturut2 gua pake hak tinggo -,- tp gpp laah demi sodara gua,gua rela ngelakuin apa aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar