Sabtu, 20 November 2010

About My Cousins


Hello... udh lama nih gak buka2 blog. Oh ya,pengen cerita nih.Jd waktu gua lg mid semester,pas hari selasa malem tepatnya pas waktu gua lg belajar IPA bwt mid hari Rabu,gua dpt telfon nih dari bude gua,katanya sodara gua "Angga" kecelakaan motor... pas itu gua langsung kaget n nangis. Besoknya sepulang sekolah,ibu bilang kalo mas angga mau dibawa ke Bogor bwt dibawa ke cimande,soalnya tulang kakinya patah.sebelum dibawa ke cimande,kakinya harus dijait dulu ,ya udah mas angga kita bawa ke "Klinik Caritas" eh pas kakinya dijain tuh gilaaaaa .... darah nya banyak benner dah,sampe2 pada ga berani liat,yg berani yaa cuma gua sm bude gua/ibunya mas angga . abis itu dokter bilang,"ini mah pembuluh darah vena sm arterinya udh putus,jd harus cepet2 dibawa ke RS. akhirnya dibawa deh ke RS.BMC n gajadi ke cimande gara2 ngeliat keadaan kakinya yg parah.pas sampe si RS,susternya bilang "ini harus secepetnya diadakan operasi besar"!! weleh weleh,kasihan sekali sodaraku ini :( mana pas malem2 itu gua belom belajar IPS buat mid hari Kamis lg .. tp gpp lah,gua bela2 in demi sodara ku ini. Besoknya mas angga di operasi,aku ga boleh ke RS,soalnya aku harus belajar dulu kata ibu. ya udh deh nurut aje ,haha ..
Pas pulang sekolah,kyk biasa gua langsung k BMC liat kondisi mas angga,eh pas nyampe sana,pas lg bka pintu kamarnya dia bilabg "Eh,nindy.. bawa Laptop gak?" jaah,baru ge selese operasi pikirannya udh laptop lg --" haha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar